GuidePedia

0


Max Verstappen hanya akan mendapatkan lebih kuat sebagai sopir di belakang gadis Formula 1 kemenangannya, mengatakan bosnya Christian Horner.

Verstappen punya nya Red Bull karir ke awal yang sempurna pada hari Minggu, karena ia menyampaikan kinerja sempurna di Barcelona untuk mengambil kemenangan pertama timnya sejak tahun 2014.
Dan meskipun Horner memahami sepenuhnya bahwa Belanda muda tidak akan mampu memberikan hasil seperti sepanjang waktu, ia mengharapkan dia untuk berkembang sebagai sopir.
"Untuk datang dan memenuhi syarat pada baris kedua dan kemudian menang di grand prix pertama Anda [dengan tim baru], itu hanya bisa mendapatkan lebih buruk," kata Horner.
"Tapi saya menduga ia hanya akan mendapatkan lebih kuat dan, karena ia mendapat lebih banyak pengalaman, dan lebih akrab dengan mobil, kepercayaan dirinya akan tumbuh.
"Saya mengatakan sebelum akhir pekan, tapi saya benar-benar percaya kami telah mendapat pasangan terkuat driver di Formula 1 sekarang. Saya pikir Spanyol menunjukkan bahwa.
"Untuk melihat dua Red Bull mobil berjalan di depan, saya pikir itu menunjukkan bahwa kita benar-benar telah mendapat driver pasangan mengagumkan dan kami berada dalam posisi yang jauh lebih kuat dari yang kita bayangkan.
"Kami merasa bahwa paruh kedua musim ini akan lebih kuat daripada yang pertama. Tapi kami berada di podium di Cina, kami telah memenangkan grand prix di sini di Barcelona setelah lima balapan. Saya tidak akan pernah bahkan bermimpi pra yang musim."

tidak bingung

Horner percaya salah satu yang terbesar atribut Verstappen ditampilkan dalam tinggal tenang dan terkendali meskipun tekanan kuat dari Kimi Raikkonen.
"Saya pikir aspek terbesar dari penampilannya telah ketenangannya," jelas Horner. "Dia jelas punya banyak kapasitas saat dia mengemudi mobil.
"Bahkan ketika kita semua mendapatkan tegang dengan lima lap untuk pergi karena ban berada di akhir hidup mereka, dan dia punya Kimi pernapasan bawah lehernya dengan keuntungan yang jelas di mana mereka memilikinya, ia hanya sangat tenang di radio dan mengatakan , 'tolong bisa Anda meminta Charlie [Whiting] berurusan dengan bendera biru dengan cepat.
"Tidak ada agitasi dalam suaranya, tidak ada kepanikan, tidak ada ketegangan dan itu adalah pemuda yang benar-benar mengendalikan apa yang dia lakukan. Itulah apa yang telah dilakukan dari saat ia melangkah di dalam mobil.
"Dia melakukan waktu lap 1m27.5s di lap terbang pertamanya di mobil dan benar-benar sejak itu dia tidak menempatkan roda yang salah, sepanjang akhir pekan.
"Ini merupakan kinerja yang luar biasa dan saya pikir itu bagus untuk Red Bull , itu fantastis bahwa Dietrich Mateschitz di sini untuk melihat hasil besar bagi tim setelah kemenangan pertama sejak Spa di tahun 2014.
"Saya pikir itu juga bagus untuk Formula 1 untuk memiliki pemenang muda baru juga dan grand prix benar-benar menarik hari ini."

Post a Comment Blogger

 
Top