GuidePedia

0

KONTRASPRO - Pokemon GO 0.29.3 adalah salah satu game android terbaru dan sedang booming saat ini di seluruh dunia. Hampir semua orang di dunia memainkan game keren ini di hp android mereka masing-masing. Saat ini memang game Pokemon GO ini masih belum rilis di beberapa negara termasuk di Indonesia. Oleh karena itu games Pokemon GO tidak tersedia di PlayStore.
Disini kami membagikan versi terbaru dari games ini yaitu Pokemon GO 0.29.0 Apk. Game ini ini akan mengajak anda untuk berjalan-jalan di dunia nyata dan mencari pokemon seperti di dalam film aslinya. Salah satu kelebihan dari game ini adalah penggunaan teknologi GPS yang memungkinkan kita bermain game di daerah kita sendiri. Bahkan kita juga dapat mengaktifkan fitur kamera, sehingga kita dapat menangkap pokemon dengan latar belakang dunia nyata tempat kita berada.
segera anda Download Pokemon GO Indonesia ini sekarang juga. Nah untuk dapat memainkan game Pokemon GO Indonesia ini, anda harus mempunyai android minimal Kitkat (4.4 ke atas). Jadi bagi anda yang masih mempunyai android 4.4 ke bawah, sebaiknya anda upgrade dulu android anda dengan sistem minimal KitKat.
Download Game Pokemon GO : Klik disini

Post a Comment Blogger

 
Top