GuidePedia

0

KONTRASPRO - Pemanasan adalah suatu hal yang sangat penting di gym yang sering diabaikan oleh setiap orang. Sebagian besar mereka langsung latihan bebann dari pada melakukan pemanasan terlebih dahulu. 
Melakukan pemanasan terlebih dahulu merupakan salah satu elemen penting dalam membangun latihan yang efektif. Ada dua hal alasan. 

  1. Melakukan pemanasan yang sempurna akan membatasai resiko cidera pada otot dan sendi akan dialiri oksigen sepenuhnya karena pemanasan mampu meningkatkan aliran darah dalam tubuh kita. 
  2. Melakukan pemanasan  sebelum latihan beban akan mengkoneksikan pikiran dan otot kita. Hal ini hampir sebagian besar orang tidak tahu. 


Latihan akan lebih efektif dan lebih kuat kalau kita melakukan pemanasan terlebih dahulu. Studi menunjukkan bahwa aliran darah kita ke otot sebelum latihan dapat menyebabkan peningkatan kekuatan dan kinerja secara keseluruhan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari setiap laithan, apakah itu tujuannya untuk memperbesar ukuran otot atau meningkatkan kekuatan. Rangsangan dari pemanasan ini menebak ke sistem saraf pusat yang memungkinkan kita dapat mengangkat beban lebih berat dan lebih lama untuk membantu memenuhi tujuan kita.

Post a Comment Blogger

 
Top